Senin, 16 September 2013

Running Man

RUNNING MAN


Variety show yang akan saya bahas pertama kali adalah "Running Man"!!!
Running Man adalah salah satu variety show yang sangat sukses dan populer di negeri gingseng korea. Bahkan kepopuleran para pemain Running Man sudah bisa disejajarkan dengan boy grup dan girl grup korea yang sudah mendunia.
Acara ini banyak menyuguhkan permainan-permainan seru yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Permainan-permainan tersebut dikemas dengan cara yang menarik dan kreatif sehingga penontonnya bisa ikut beremosi pada setiap tayangannya. Dan sebagian besar dari permainan mereka adalah tangkap menangkap dan mengeliminasi antar pemain atau tim sehingga mereka diharuskan untuk berlari. Maka dari itu acara ini disebut dengan Running Man.
Selain permainan-permainannya yang seru, para pemainnya juga sangat lucu-lucu dan menghibur. Masing-masing pemain memiliki karakter yang sangat kuat, sehingga merekapun memiliki julukan-julukan khas tersendiri.
Berikut adalah pemain-pemain dari Running Man

Yoo Jae Suk

Yang pertama adalah Yoo Jae Seok. Pria berumur 41 tahun ini adalah center dari variety show Running Man. YJS adalah seorang komedian dan MC kondang di Korea. Maka dari itu diapun sering menjadi MC atau pembicara di Running Man.
Yoo Jae Seok memilili 4 julukan, yaitu 'Yu-ruce Willis' selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die hard. Dia juga dikenal sebagai 'Yu Hyuk' , karena bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang pandai menari. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai 'Yu-mes Bond' , dimana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests. Meskipun awalnya  dia lemah dalam perlombaan, tetapi ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari. Dan yang terakhir adalah 'Grasshopper', karena dalam salah satu episode ia di panggil grasshopper oleh salah satu bintang tamu.

Ji Suk Jin
http://3.bp.blogspot.com/-dZz9_K11m8Q/UO4fi00qDAI/AAAAAAAAAmY/xDP0sTf-_gA/s1600/ji+suk+jin+4.jpg 
Ji Suk Jin adalah anggota tertua di Running Man. Dia adalah teman terdekat Yoo Jae Suk dan sudah berteman selama 20 tahun. Ji Suk Jin juga ditampilkan sebagai anggota terlemah dan termudah untuk dieliminasi. Ji Suk Jin juga memiliki beberapa julukan, yaitu 'Big nose hyung'- karena ia memiliki hidung yang besar, kemudian 'Sunflower'- karena ia suka melakukan aksi seperti sunflower dengan meletakkan tangannya seperti bunga dibawah dagunya. Kemudian ia juga dijuluki 'Impala' dan 'Race starter'- karena biasanya dia adalah orang pertama yang tereliminasi dan dianggap sebagai pemulai dari permainan.

Kim Jong Kook
http://www.kaggregate.com/wp-content/uploads/2013/05/kJK.jpg 

Kim Jong Kook adalah orang terkuat di acara ini, ia dikenal sebagai 'Sparta-kook'  dan 'Commander'  untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan, . Taktik cerdasnya sering berhasil untuk mengalahkan anggota lain dan sebagai hasilnya, ia dikenal sebagai pemilik otak dan otot. Namun dengan imagenya yang kuat tersebut, ia sangat lemah terhadap bintang tamu wanita. Ia juga dikenal sering membully salah satu anggota Running Man lain yaitu Lee Kwang Soo.

Kang Gary
 
Kang Gary adalah rapper korea yang tergabung dalam grup Leesang. Dalam Running Man, dia terlibat love line dengan salah satu anggota yaitu Song Ji Hyo. Dalam episode-episode awal ia sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap Jihyo sehingga merekapun diberi julukan 'Monday Couple' karena acara Running Man syuting setiap hari senin. Dan khusus Kang Gary sendiri, ia memiliki julukan 'Monday boyfriend', 'Peaceful Gary' -karena wajahnya yang datar atau tenang saat permainan foto, 'Gary-sswi', dan 'Wild Gary'- karena kebiasaannya yang tidak memakai busana saat tidur. 

HaHa
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/2/27/Ha_Dong_Hoon.jpg
 HaHa adalah salah satu rapper dan penyanyi di Korea. Dalam Running Man ia dijuluki sebagai 'Haroro' yang diambil dari film animasi Pororo- karena dalam salah satu episode, Haha menggunakan topi musim dingin khas pororo dan kacamata bulat seperti pororo. Ia juga dikenal sebagai playboy karena kebiasaannya yang suka menggoda bintang tamu wanita. Dan kata-kata andalannya adalah "maukah kau menjadi cinta terakhirku?". HaHa sangat dekat dengan Kim Jong Kook, sehingga dalam Running Man mereka sudah seperti hubungan adik dan kakak.

Lee Kwang Soo
http://e2.vingle.net/c_limit,fl_progressive,q_85/twyx8y0vefxo8ytg1kby.jpg 
Kwang Soo adalah anggota termuda dan tertinggi dalam Running Man. Ia adalah anggota yang paling sering dibully oleh Kim Jong Kook. Kwang Soo memiliki julukan 'Giraffe'- karena tubuhnya yang sangat tinggi yaitu 195 cm. Selain itu ia juga dijuluki 'Kwang-vatar'- karena dalam salah satu episode ia berlari-lari seperti avatar. Kemudian ia juga dijuluki dengan 'Icon of Betrayal'- karena ia sering sekali berkhianat terhadap timnya. Dan akhir-akhir ini saat Running Man syuting di Thailand, Kwang soo lah yang memiliki banyak fans diluar Korea, sehingga ia memiliki julukan 'Prince of Asia'.

Song Ji Hyo
http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2013/04/song-ji-hyo-wide.png 
Aktris cantik yang satu ini tampil sebagai satu-satunya anggota perempuan dalam Running Man. Meskipun dia perempuan tetapi ia memiliki image yang kuat dan cerdas sehingga ia dijuluki sebagai 'Ace Jihyo'. Jika Gary adalah Monday Boyfriend, maka Ji Hyo inilah 'Monday Girlfriend'nya, Ji Hyo sering dipasang-pasangkan dengan Gary karena mereka sudah dikenal sebagai couple di Running Man.
Dia juga dikenal sebagai 'Mong Ji-hyo' atau 'Miss Mong' , dimana "mong" berarti "bingung (blank)", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung.

Selain para anggota Running Man yang beraksi dalam permainan, terkadang Running Man juga mengundang bintang tamu, namun Running Man tidak hanya mengundang bintang tamu dari dalam negeri. Terkadang mereka juga mengundang bintang tamu dari luar, contohnya adalah aktor mandarin Jackie Chen dan pemain sepak bola Evra.
Hingga saat ini Running Man sudah mencapai episode ke-163, dan juga sudah syuting diberbagai negara contohnya Thailand dan China.

Disarankan banget untuk nonton variety show ini saat stres atau galau, karena bakal bikin kita ngakak :D

RUNNING MAN FIGHTING!


Source : Wikipedia indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar